24 Jul 2012

PNPM Kalinapu Cukup Memuaskan

TAMIANG LAYANG Hasil pembangunan dari proyek Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) ini kiranya bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat dan diharapkan dalam pemeliharaannya menjadi tanggung jawab bersama.
 
Wakil Bupati (Wabup) Bartim Ir Yuren S Bahat MM MT dan rombongan meninjau hasil proyek PNPM di Desa Kalinapu, Kecamatan Paju Epat. Peninjauan ini untuk melihat secara langsung hasil dan kwalitas pekerjaan.
 
Yuren didampingi sejumlah pejabat antaranya, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Drs Kardinal, Kadis PU Alvianson, Sekretaris Bappeda Suharsono,  Sekcam Paju Epat, Kabid Pemberdayaan Masyarakat serta fasilitator PNPM Kabupaten Bartim.
 
Yuren mengatakan, hasil proyek PNPM di Desa Kalinapu ini hasilnya cukup memuaskan, terbukti dari jadwal yang ditetapkan bisa selesai tepat waktu dan kwalitas pekerjaan sudah sesuai standard.
 
“Hasilnya cukup memuaskan. Hasil yang cukup memuaskan ini merupakan bukti kerja keras dan antusiasme masyarakat desa dalam menerima program PNPM di desa mereka,” ujarnya, baru-baru ini.
 
Kedepan, masyarakat diminta dapat mengawasi dan memperhatikan dengan baik hasil dari proyek PNPM-MPd ini supaya dapat terpelihara dengan baik serta dimanfaatkan secara maksimal.
 
“Masyarakat juga meminta agar Desa Kalinapu ini tidak lagi terisolasi, sehingga kedepan mereka mengusulkan agar dibuatkan, agar teranggarkan tahun depan,” terangnya.
 
Ketua Komda Lansia juga menyempatkan membagikan kaos olahraga untuk Warga Desa Kalinapu yang telah lanjut usia.c-bib