31 Jan 2013

Warga Taniran Dukungan Yuren- Yusran


TAMIANG LAYANG – Dukungan warga untuk pasangan Calon Bupati Yuren S Bahat dan Wabup Yusran Fauzi terus mengalir dari berbagai kecamatan dan desa di Bartim. Salah satunya dari warga Kelurahan Taniran.
Riwung, warga Kelurahan Taniran, mengaku siap mendukung Yuren-Yusran. Menurutnya pasangan ini merupakan idaman masyarakat karena memiliki kemampuan dalam membangun Bartim lima tahun ke depan. 
“Selama menjabat sebagai wakil bupati, YUren dinilai mampu memimpin dengan lugas, adil, dan bertanggung jawab,”ujarnya.
Selain  itu, kepribadian dan disiplin yang dimiliki Yuren merupakan faktor penting untuk menjadi seorang pemimpin. Sebab, tanpa itu maka pemimpin dirasa tidak pantas untuk mengayomi masyarakat.
Ia menjelaskan, bahwa Bartim sangat memerlukan sosok Yuren, agar dapat membawa perubahan yang nyata. Bukan hanya sebatas janji dan teori, yang selama ini kebanyakan dilakukan oleh para pemimpin lainnya.
“Saya yakin kalau Yuren beserta pasangannya Yusran, bukanlah pasangan yang sekadar mengumbar janji belaka. Hal tersebut karena saya cukup mengikuti sejumlah kegiatan Yuren, selama menjabat sebagai Wabup. Terbukti ia mampu menjalankan program serta pembangunan- pembangunan yang memang telah ia janjikan,” ujarnya.
Untuk itu, masyarakat di Bartim mendukung Yuren menjadi  orang nomor satu. Terlebih sosok lainnya yang juga mencalonkan diri sebagai Bupati Bartim, yang dinilai tidak lebih baik dibandingkan dengan Yuren. c-aht